Cari Blog Ini



Allah Telah Menjanjikan Kepada Orang-Orang Yang Beriman Dan Mengerjakan Amal Sholeh Untuk Menjadikan Mereka Sebagai Khalifah Di Muka Bumi Ini Sebagaimana Ia Telah Menjadikan Orang-Orang Sebelum Mereka Sebagai Khalifah, Menyebarkan Bagi Mereka Agama Yang Telah DiredhoiNya Untuk Mereka Secara Merata Dan Menggantikan Ketakutan Mereka Dengan Rasa Keamanan (sehingga) Mereka Dapat Menyembah-Ku Dan Tidak MenyekutukanKu. Barangsiapa Engkar Setelah Itu, Merekalah Orang-Orang Yang Fasiq-An-Nur : 56


Wahai Orang-Orang Yang Beriman Barangsiapa Dari Kalian Berpaling (murtad) Dari Agamanya Maka Allah SWT Akan Memunculkan Sekelompok Kaum Yang Dia Cinta Mereka Dan Mereka Juga MencintaiNya -Al-Maidah :54


Ternyata Sekarang Ini Dunia Telah Dipenuhi Dengan Pemimpin Zalim Baik Dari Negara Kafir Mahupun Dalam Negara Muslim Sendiri...


Namun Masanya Sudah Hampir Tiba, Dunia Akan Diwarisi Oleh Hamba-Hamba Tuhan Yang Sholeh. Dia Akan Memenuhi Dunia Dengan Keadilan Setelah Dunia Ini Dipenuhi Dengan Kezaliman Para Pemimpin..




Penyelamat Umat Itu bakal Datang tidak lama lagi...!!!

PeNGiKuT NaN SeTia..

Rabu, 13 Februari 2013

Persoalan Tentang HARI KIAMAT..

Assalamu Alaikum,

Apa khabar saudaraku sekalian? Lama benar kita tak bertemu di arena maya ini.. Diharapkan kalian semua sentiasa berada dalam pemeliharaan Pemelihara makhluk sekalian alam, Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Penyayang terhadap sekalian hamba-hamba-Nya. Dalam artikel kali ini aku hendak paparkan sebuah soalan yang kata empunya soalan, ini adalah soalan ilmiah dan memerlukan jawapan yang berilmiah juga... Soalan yang dimaksudkan adalah sebagaimana di bawah ini;






Pada hari kiamat seluruh manusia mati akan dibangkitkan dari kubur, ertinya kita keluar dari dalam tanah.. bererti kita akan keluar secara jasmaniah bukan roh.. sebab jika ROH yg keluar bererti bukan kebangkitan melainkan "PENGANGKATAN", yang jadi pertanyaan adalah:

1. jika kita nanti dihadapkan pada mahkamah kerajaan ALLAH pada kiamat apakah surga dan neraka ada dibumi?

2. ataukah surga dan neraka ada di planet lain yg jumlahnya bertriliun triliun itu?

3. adakah yg selamat dari kiamat bumi akan berpindah ke planet lain? atau manusia tetap dibumi lalu membentuk peradaban baru?

4. apakah bumi masih berbentuk bulat setelah hancur leburnya?

mohon jawaban secara ilmiah dari pikiran anda (bukan secara agama)..



Demikianlah persoalan yang dikemukankannya. Jadi, apakah jawaban saudara2ku sekalian? Mampukah dijawab dalam kategori yang diminta?


Di bawah ini adalah jawaban yang telah diterimanya yang telah cukup memuaskan hati si yang bertanya. Mari kita sama2 meneliti dan membuat penilaian sejauh mana kebenarannya;


 





Ilmiah kan? Aku cuba jawab sesuai yang aku tahu menurut beberapa teori fisika dimensi ya. Tapi mohon maaf kalau kurang begitu jelas, kerana aku akan ringkaskan.

Teori asas dimensi semesta alam, Semesta alam yang ada memiliki dimensi tak terbatas, tapi yang Allah beritahukan dalam Al-Qur'an ada 7 lapis langit yang mengandung 9 dimensi. (diteliti secara matematik Qur'an, akan sulit menerangkannya di sini tapi semua pastinya sudah paham tentang adanya 7 lapis langit)

Langit lapis 1: mengandung 3 dimensi (manusia hidup di langit 1 dan alamnya berdimensi 3)
Langit lapis 2: Alam 4 dimensi, yaitu alam Jin.
Langit lapis 3: Alam 5 dimensi, yaitu alam Roh. Di alam inilah terdapat batas yang bernama Barzakh.
Langit lapis 4: Alam 6 dimensi, yaitu alam Roh.
Langit lapis 5: Alam 7 dimensi, yaitu alam Roh.
Langit lapis 6: Alam 8 dimensi, yaitu alam Roh.
Langit lapis 7: Alam 9 dimensi, yaitu alam Malakut atau alamnya para Malaikat.
Langit lapis 8 ke atas (dimensi 10 - dst...) : Hanya Allah yang tahu.

Catatan : Barzakh adalah batas dunia Roh dengan dunia Fana. Barzakh disebut juga Alam Kubur. (Jadi bukan di dalam tanah) Barzakh dalam bahasa manusia dapat diertikan sebagai "sesuatu yang sulit tertembus". Jadi Roh orang mati yang sudah melewati Barzakh tidak akan kembali ke dunia Fana. Semua orang yang mati akan menuju alam Roh. Tingkatan Roh yang menuju alam Roh tergantung amal perbuatan dia di dunia, semakin tinggi derajatnya, semakin tinggi pula dimensi yang akan mereka tempati.

Kembali ke pertanyaan: > pada hari kiamat seluruh orang mati akan dibangkitkan dari kubur, artinya kita keluar dari dalam tanah.. berarti kita akan keluar secara jasmaniah bukan roh.. sebab jika ROH yg keluar berarti bukan kebangkitan melainkan "PENGANGKATAN"?

Jawab: Hanya Allah yang tahu. Tetapi menurutku tidak akan keluar dari dalam tanah, karena konsep Roh dan Dimensi saja manusia belum mengetahuinya secara jelas kecuali yang aku jelaskan di atas.

1. jika kita nanti dihadapkan pada mahkamah kerajaan ALLAH pada kiamat apakah surga dan neraka ada dibumi?

Jawab: Menurut Teori Fisika Antimatter yang ditemukan oleh Paul Dirac, jika sebuah partikel materi bertemu dengan partikel anti materi, maka akan memusnahkan satu sama lainnya (teori kiamat). Yang lebih unik dari teori ini adalah, ditemukan dalam perhitungan Antimatter kalau dunia yang tercipta dari ledakan tersebut (alam Anti Material) memiliki sifat yang apapun yang ada di alam tersebut akan berkali-kali lipat sifatnya (konsep surga dan neraka). Jadi sesuai dengan teori tersebut, bisa jadi alam semesta yang kita tempati ini setelah kiamat akan berubah menjadi surga dan neraka, sesuai dengan Teori dari Antimatter.

2. ataukah surga dan neraka ada di planet lain yg jumlahnya bertriliun triliun itu?

Jawab: Sudah terjawab di atas, surga dan neraka kemungkinan tercipta setelah musnahnya alam semesta.

3. adakah yg selamat dari kiamat bumi akan berpindah ke planet lain? atau manusia tetap dibumi lalu membentuk peradaban baru?

Jawab: Jika sesuai dengan teori Antimatter, maka mustahil akan ada yang selamat.

4. apakah bumi masih berbentuk bulat setelah hancur leburnya?

Jawab: Tidak. Jika sesuai dengan teori Antimatter, maka akan terbentuk alam dimensi baru. Kiamat itu jangan dipandang secara alam dunia manusia (3 dimensi) tapi dipandang secara alam dimensi yang lebih tinggi. Seperti kita ketahui kalau di alam 3 dimensi berlaku hukum Materi, Energi, dan Waktu. Jadi di dimensi 4 atau lebih kemungkinan tidak akan ditemukan konsep yang sama, karena konsep waktu di alam kita dengan alam dimensi lainnya berbeza jauh. Bahkan jika ditelaah dengan teori konsep Antimatter, maka akan ditemukan bahwa setelah alam semesta musnah, dunia ini akan menjadi alam yang lama waktunya berkali-kali lipat dibandingkan saat ini. Bisa jadi 1 hari di sini sama dengan 10000 tahun di sana.

Waullahu'alam... (hanya Allah yang tahu)

Semoga penjelasanku bisa membantu. :)

materi referensi: Lembaga Penelitian Agama-Agama Dunia



Demikianlah jawaban yang terbaik yang telah diperolehinya sebagaimana di atas. Bagaimana dengan saudara2ku sekalian? Adakah berpuas hati dengan jawaban secara berilmiah di atas? Atau masih hanya menerima jawaban dari kuliah agama yang lalu?

Untuk membaca jawaban2 lain dari persoalan yang tersebut di atas, silalah saudara2ku sekalian merujuk di halaman ini di sini 

Sekian saja buat kali ini, dilain masa kita bertemu kembali InsyaAllah...


Wassalam.

4 ulasan:

  1. ustaz tmpt saya selalu ingatkan, kita ni sbnrnyer hanya perlu fikir ttg kiamat kecil kita dulu. lepas yg ini, insyaAllah kiamat besar ni akan mudah utk kite

    BalasPadam
  2. Ya betul tu. Pasti kita akan hadap kiamat kecil atas diri kita, sedangkan kiamat besar itu belum pasti akan kita tempoh, malah harus kita hiñdarkan dari kita menghadapnya kerana kita tak akan sanggup menanggungñya.. Semoga Allah selamatkan kita dari màlapetaka besar itu..

    BalasPadam
  3. bila fikir ttg hari kiamat ni selalu rasa gerun..

    BalasPadam
  4. Ya Memang mengerunkan, kita takkan sanggup bayangkan betapa dasyatnya ia, jangan pernah berfikir untuk menghadapinya.

    BalasPadam

Saudara2ku yang dihormati dan semua yang mengunjungi blog ini, terimakasih saya ucapkan kerana telah sudi meluangkan masa di sini, semoga kehadiran kalian berakhir dengan manafaat. Walau bagaimanapun, saya tetap insan yang lemah, segala kesilapan saya silalah ditegur, dikritik dan dinasihati ..

Ikutiku di Twitter

Ikut Melalui Email

Related Posts with Thumbnails